Kamis, Februari 12, 2009

Badai Debu Awal Tahun

Wah.... kemarin bener-bener mama dapat kejutan deh......bagaimana tidak? tiba-tiba saja dalam satu hari cuaca bisa berubah 180 derajat.....

Pagi hari masih diselimuti hawa dingin n sedikit kabut....menjelang tengah hari tiba-tiba berubah menjadi kekuningan n sedikit gelap.....apa yang terjadi? ternyata setelah mama tengok keluar jendela? Astafirgallah......badai debu disertai angin kencang banget membuat mama dan jasmine kelimpungan sesak nafas....duh...duh.......

Buru-buru deh mama matiin semua exhaouse fan yang ada biar debu ndak masuk rumah....tp tetep aja masuk meski sedikit dan tetep membuat nafas ngos-ngosan.

Ternyata badai ini tidak hanya melanda Doha tp hampir disemua negara Arab seperti Abu dhabi, Kuwait dan Saudi.

Sepertinya ini badai terparah yang mama alami selama diQatar

Kebayang gak sih.....sesaknya nafas ini jika badainya seperti ini

Jarak pandang aja kira-kira cuma 200 meter.......hmmmmmmmmmmmmmm

7 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Ya Allah!!! badai debunya tebel bener ya Mom...Gak kebayang dech klo Saya disana srem bener...
Mudah-2an cepet berlalu ya Mom...Dan semua kel disana baik-2 saja dan selalu dilindungi Allah SWT...

ke2nai mengatakan...

Indonesia banjir, Australi kebakaran, Qatar badai debu.. Semoga kita tabah ya menerimanya & selalu dilindungi o/ Allah SWT..

lexdoank mengatakan...

badai gurun ya mbak?

Mama Jasmine mengatakan...

terimakasih semuanya...apapun kondisinya tetep harus kita terima karena ini semua adalah Rejeki dr Allah Swt, meski harus teler sekeluarga ...alhamdulillah kami masih diberi kesabaran utk menghadapinya

Resa anag reggae mengatakan...

kutil di sekitar kemaluan obat kutil kelamin cara mengobati kutil di kemaluan kutil di sekitar kelamin wanita kutil di sekitar kelamin kutil kelamin obat kutil kelamin

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Wisata Dieng mengatakan...

wahh keren tuh badainya kayak di film film holywood hehe



wisata ke dieng yukk Paket Wisata Dieng