Kamis, Desember 11, 2008

Bir Zekreet & Dukhan

Masih dalam moment liburan Idul Adha....mama dan temen-temen mencoba berwisata ke kota Dukhan dan Bir Zekreet. Start jam 8 pagi kita rombongan 3 mobil meluncur kearah utara kota Doha....dan seperti biasa pemandangan di kanan kiri hanyalah Padang Pasir....hahahhaha.....


Sampai di Bir Zekreet ada pemandangan yang membuat kita semua tertakjub-takjub, bagaimana tidak disitu ada gunung-gunung pasir yang bentuknya aneh karena terkikis oleh angin puluhan tahun...jadi sangat unik bentuknya........


Mejeng???......so pastilah.....itu mah agenda acara wajib............dimanapun n kapanpun ndak boleh sia-siakan kesempatan hahahahhaha........


Coba liat si Jasmine mejeng juga kan??.......

Nah kalau yang ini kita udah berada di piknik area pantai kota Dukhan gak jauh sih dari Bir Zekreet....meski dingin hawanya tetep aja main air. sambil sedikit berdiskusi......



Wong yang pinik ada Bumil nya 2 orang jadinya acara mkn mah jadi agenda wajib kedua.....makan siang dulu ahhhhhh.....menunya...udang goreng, ayam bakar pakistan plus kobusnya ama sambal trasi...hmmmm sedep.......

Yang ini si jasmine ketakutan karena ada anak kepiting..........
Duh asyiknya main pasir .....sampai gak kerasa kalau difoto.......................

Pas jalan mau ke arah pantai Dukhan kita melihat rumah asli penduduk yang masih tradisional punya.....unik n menarik perhatian........cm jadi kepikir nih...kalau musim panas apa gak mateng nih badan didlm rumah itu?........

4 komentar:

Dee... mengatakan...

happy idul adha ya mam & Jasmine...
asikk liburan, liat gunung pasir!! aku juga takjub liatnya... :D
panas ya mam.....*_^

Mama Jasmine mengatakan...

panas plus dinginplus angin.....nah bayangin sdr deh.....hehehehe

"Fakhrun Musriati" mengatakan...

Hmm... pinternya ya cari suasana berlibur hihi... kliatannya asyik tuh ...

Cuaca dingin gini ga' ngaruh ya Mam... abis Dukhan trus mana lagi nich lawatan selanjutnya ... ditunggu libutan seru lainnya Mam.. senang turut menikmati.Makasih ya...

Andri Permana mengatakan...

hiiiiiii senangnya........ dingin gak ngaruh buat jalan2 yachhhh