Kamis, Januari 15, 2009

Sekilas Info

Wahhhhh...dah lama juga nih gak posting... maafkan dakyuu...bukan karena apa sih cm laptop lagi masuk rumah sakit karena terserang virus...so harus gantian ama misua deh laptopnya. Padahal tuh bahan postingan bnyak banget....jadi buat pengunjung setia situsnya mama jasmine dimohon utuk bersabar ya......yang pasti ceritanya bakalan yang seru2 kok.....sabarrrrrr.......
BTW met taun baru 2009 ya...semoga menjadi taun yang lebih baik dari taun kemarin .....Amieen.

2 komentar:

ENDRIYANI mengatakan...

Paling sebel tuh emang klo laptop error jadinya gak bisa OL ya...trus jadinya sepi bener ya!!! hehehe

Febrie Pereiza mengatakan...

akhirnya posting juga mam .. hehhe .. kena virus males ya .. happy new year ya ..